Obrolan

MOHON SELALU CEK BANNER JIKA SUDAH TIDAK ADA DAN JIKA ADA KENDALA DI BO YANG SUDAH TIDAK ADA DI BANNER MIMIN ANGKAT TANGAN (LOST KONTAK DENGAN PIHAK BO), BERPIKIR SECARA LOGIKA TAK SEMATA MATA BUANG BANNER


Butuh bantuan atau ada problem di Bandar togel online yang di promosikan Situs ini Padepokan Prediksi Togel Wap (PPTWAP) , Silahkan sobat bisa kirim komentar dan jangan lupa sebelum kirim komentar isi No whatsapp nya supaya mimin langsung meluncur Chat Whatsapp sobat

AngkaJitu Toto
Shoptoto
buahtogel
ManggaToto
McityToto
peraktoto
sbototo

32 Comments

Kirim Komentar
  1. Bos min mohon informasinya tentang peraktoto,semalam sy menang 2d blk di prize 123,tp kemenanganya koq cuma 68rb padahal saya bet 79 hrsnya prize 1 2d, sedang sy lihat invoice dan transaksi tdak bisa dibuka,malah admin memberi info dimemo(kemenangan 79=68rb)apakah memang kemenangan bet diprize 123 memamg sudah sesuai trims

    1. penjelasan nya di bawah ini sobat, jika bet di 123 Prize

      2D 1 prize 68000
      2D 2 Prize 20000
      2D 3 prize 10000

      dan jika hanya bet di 1 prize saja (bet normal) hadiah nya 98.000

  2. min mau nanya kalo nemba k mc per 10 k nya brp.
    trus kalo semisal kaya sgp td nembk 9 dan 5 itu double kyk cb g dptnya. mksh

    1. biasa nya double ..contoh kita colok 2d atau makau 95 keluar 955 itu 5 nya kena double hadiah akan beda dari biasanya

    2. Bos mau ikutan lomba ai gimana caranya?

  3. PEMBERITAHUAN :

    BAGI SOBAT YANG TIDAK BISA LOGIN KE ALAMAT BO YANG SOBAT PAKE KARENA INTERNET POSITIF,, SILAHKAN BISA LOGIN DARI SINI https://padepokanprediksi.com/link-alternatif-agen-togel/

    ATAU KLIK BANNER/GAMBAR BO YANG SOBAT PAKE

  4. Bos mimin kalau mau ikut lomba apa langsung pos di room lomba sy bet di bo peraktoto

    1. lomba 3d beda room nya sobat room nya disini https://padepokanprediksi.com/lomba-tebak-3d-pasaran-singapore/

      kecuali lomba ai/am langsung di room prediksi

  5. Sob mau tanya..
    Kalo togel busan tu resultnya jam brpa’ ?

    Oya BO yg ada dsni aq sdh daftar dluan sebelum ikut lomba dsni sob, dan smpai skrang aq msih aktip bermain diantara BO diatas, jd apa msih bisa di lanjut ikut lomba nya sob ..?

    Thank atas info nya ..

    1. bisa lanjut saja… busan night result 19:30

  6. Adakah BO diatas yg bisa depo via pulsa gk sob ..?

  7. maaf boss mimin mau tanya klo ikut lomba 10 line tpi betnya invest di bo baner trtera apa masuk rekapan aktif

    1. masuk sobat .. yang penting aktif ,,

  8. @Bos Mimin….
    Aku sdh Daftar SBOTOTO..
    Apakah sdh masuk bos, mohon pencerahannya.
    USER : GABRES99
    Maaf dan Terima Kasih.

    1. Ingin main di Reff. PPTWAP.
      hehehe…

      1. MASUK sobat.. terima kasih atas dukungan nya sobat,,, dengan begitu sobat mendukung ada nya PPTWAP tetap bertahan

        1. Iya Bos…sama2,

  9. Bos min.. blm faham pasang gambar ..gimana cara ny

    1. Ga di balas…kenapa

      1. Buat dulu di situs https://gravatar.com

        1. Ok trims

  10. Tolong di cek sob..Hk sabtu td mlm msuk knp gk direkap punyaku ? 2D juga masuk ..
    Result Hk 0621 ..itu sdh bolak balik juga, Hari jg sdh di cantumkan dstu Hk Sabtu ..

    1. Di pahami bener bener dulu peraturan lomba nya.. di mulai dari waktu tutup. jangan balas di komemtar user lain dll ada di peraturan lomba https://padepokanprediksi.com/peraturan-lomba/

  11. Bos gmn bisa ga hadiah lomba Sidney di transfer aja,kalo ga pulsa jg GPP no nya 0878.xxxxxx

    1. Tida bisa.. cek WA kirim no hp nya yg mu di isi di WA

      1. Ok Bos Mimin hadiah pulsa sudah mendarat dengan selamat….
        Semoga PPTWAP terus maju

  12. Bo yang ada pasaran
    Combodia
    China
    Japan
    Taiwan

  13. Bos mimind sampai di mana proses nya 10 line 3x Tanpa putus….
    HP : 082334832299
    WA : 08152144155

  14. Halo bos Mimin saya mw tanya gimana caranya saya mw deposit di 3prizetoto
    Via rek.bca…???

    Trims..
    User.Reva09

  15. Infone bos b deposit via pulsa ada gk dsni

  16. Bos no wa mimin ko gk aktif” ceklis satu trs skrg

Berbagi Prediksi itu indah :)

Alamat email & Whatsapp Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *